Facebook Kami

Home » , » Salam Redaksi

Salam Redaksi

Written By Pramuka Universitas Tanjungpura on Kamis, 27 September 2012 | 03.59

SALAM  REDAKSI


Puji syukur kita sampaikan kehadirat Allah SWT, yang memiliki segala kesempurnaan, atas ijin-Nyalah Majalah Informasi Racana ( MIRA ) yang berupa MADING ini dapat terbit setelah sekian tahun telat dan jauh dari pusat perhatian temen-temen setia MIRA. Oleh karena itu kami dari tim MIRA menyampaikan permohonan maaf kepada pembaca sekalian atas keterlambatan nan lama tanpa sebab musabab terjadinya keterlambatan ini. Mungkin karena malas yaaaaaaaa.........? So pasti itu sebabnya.

Pada edisi pertama di penghujung tahun 2012 ini kami menampilkan tema yang sedang heboh-hebohnya dan sedang gencar-gencar sekarang ini. Mungkin kalau temen-temen punya kebiasaan nonton berite di TV2x  so pasti udah tahu and harus lebih tahu lagi hasil liputan team MIRA lebih jauh khan ( But temen2x ngertiin ya hasil liputan kami yang saat ini kami masih menjadi team Amatiran  OK )

Mira ini sempat mengalami vakum di tahun 2009, nmun kini dengan semangat perbaruan kami mencoba mengemas kembali dalam tampilan yang berbeda.
Kami mohon Do’a restu temen-temen di edisi pertama dan selanjutnya kami bisa bertahan dan mampu untuk menampilkan ide – ide demi kemajuan kita bersama melalui Mading yang sederhana ini. Oleh karena itu besar harapan kami agar temen2x pembaca sekalian dapat berpartisipasi dalam mengisi Mading ini. Saran dan Kritik dari pembaca dalam rangka perbaikan dan kemajuan MIRA kedepan sangat kami harapkan.
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Download Famplet TSC 2014

Contoh Lagu Ae' Kapuas Dapat di Download Disini (mp3)

Lirik Lagu Ae' Kapuas



 
Support : Kata Natalius | Pramuka Mahasiswa UNTAN | Mas Template
Copyright © 2013. Pramuka Universitas Tanjungpura - All Rights Reserved
Template by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger